Selasa, 20 Agustus 2013

Lagu-lagu Eka Keysha

Video Klip "Masih adakah Waktu"




Title Song : Masih Adakah Waktu

Malam…. ini Aku mengingatmu,
berjatuhlah Air mataku,
Biar ku simpan saja di hati,
kenangan yang telah berlalu..
Reff: Masih Adakah waktu untuk membuatmu,
kembali padaku tuk jadi  milik ku,
ku yakin kau pun tau ku ingin denganmu,
namun takdir ternyata tak buat kita satu…
Haruskah Aku terima kenyataan ini
Kau tinggalkan Aku tanpa perasaan
Terindah..Terindah..Terindah


Title Song : Selamanya

Aku takkan pernah takut mencintaimu,
meski hidup kan begitu cepat berlalu,
Hilangkah semua kenangan tentang kita,
saat kita nikmati waktu yang tersisa..
Untuk kita ku bertahan,.
Untuk Kita ku berjalan..
Reff: Selamanya ku kan merindukanmu..
Selamanya ku kan mencintaimu..
Tak akan lelah ku kan menantikanmu.
Tak akan lelah ku kan memilikimu..
Jangan menangis bila malam tlah datang,
saat ku tak ada di sisimu..

Ku mencintaimu..

Title Song : Terlambat

Saat senja tenggelam hatiku masih untukmu..
Hingga saat Kau tak di sini ,
Hingga saat Kau telah pergi meninggalkanku..
Saat Kau datang,
kembali lagi Padaku,
mungkin Aku telah berdua..
mungkin Aku telah melupakan
semua tentangmu..
Reff: Kini semua telah terlambat ,
Aku tak lagi sendiri di sini..
Biarlah musim terus berganti,
Semua tak ada yang Abadi,
Cobalah mengerti



2 komentar: